Senin, 24 Desember 2012

CARA MUDAH BELAJAR BAHASA INGGRIS

Bahasa Inggris, bagi sebagian orang memang kedengarannya sulit, susah dipelajari, dsb. Padahal jika kita mau mendalaminya dengan sungguh-sungguh, mungkin tidak lah terlalu sulit seperti apa yang sobat bayangkan. Di dunia ini, jika kita menemukan kesulitan pasti kita juga akan menemukan kemudahan, begitu juga jika kita menemukan masalah, tentu pula kita akan menemukan penyelesaiannya. Tetapi, semua itu tidak akan terjadi jika dari dalam diri kita tidak ada kemauan yang tinggi. Maka dari itu, kita harus tetap berusaha dan terus berusaha untuk mencapai semuanya.

Beberapa waktu yang lalu, saya menemukan sebuah EBOOK dari website yang ber alamat kan http://www.tryoutstan.org/2011/05/tips-menakklukkan-soal-bahasa-inggris.html yang mungkin bermanfaat bagi sobat-sobat semua. sebelumnya kita harus berterima kasih kepada :

  1. Allah SWT, yang telah menemukan saya dengan EBOOK tersebut
  2. Yang membuat postingan tersebut
  3. Mr. Teguh Handoko, yang telah membuat EBOOK tersebut
  4. Trian Ferianto,  yang telah memperkenalkan EBOOK ini hingga sampai ke kita semua.
EBOOK ini akan saya berikan gratis kepada sobat-sobat semua, soalnya saya juga diberi cuma-cuma. Heheheh….. Silahkan sobat download EBOOK tersebut di sini
Dan jangan lupa setiap ada hal yang baik wajib disebarkan ke teman-teman lain sehingga lebih banyak yang mendapatkan manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar